lunedì 27 gennaio 2014

Ariete 570 Blendy C/MacinacaffèSaya ingin memberitahu Anda tentang produk ini besar Aries , jangan mulai dengan mengatakan saya membelinya , diberikan kepada saya , saya sedikit ' skeptis tentang alat dapur ini , namun saya benar-benar senang dengan itu !ARIES & CHOPPER BLENDER MAXIPertama-tama saya ingin mengatakan bahwa dua fungsi , blender dan memotong segalanya , serta menjadi sangat kuat ( 1000 watt ) sangat cepat dan mudah dibersihkan , tersebut akan dihapus setiap lagu , termasuk pisau , dasar adalah non -slip dengan cangkir hisap , Anda dapat menempatkan diri tanpa terlalu banyak masalah dan kawat tidak menciptakan gangguan apapun karena Anda mundur .E ' dilengkapi dengan secangkir besar dan teko dengan stainless steel pisau bergerigi , untuk berbaur dan memotong makanan , termasuk es untuk es lezat, di musim panas dan di samping Anda dapat mempersiapkan smoothie yang lezat .Dilengkapi dengan kunci pengaman Anda dapat menggunakannya tanpa masalah , bukan bagian dari kasus itu tidak ditutup dengan benar , plus Anda dapat memilihmenggunakan AC atau DC kecepatan .Kapasitas teko 1,5 liter , sementara cangkir cincang semua 250 ccPENDAPAT PRIBADISaya menggunakannya banyak di dapur untuk mempersiapkan pesto segar, krim dan besar sebagai helikopter , kita mempersiapkan tanaman yang sangat baik dari kacang yang akan digunakan di atas es krim atau kue atau remah-remah roti untuk membuat cutlets lezat, meletakkan segala sesuatu di dalam dan dalam beberapa detik siap ...Saran ini benar-benar membantu, mungkin harga sedikit ' terlalu banyak , saya melakukan sedikit riset dan melayang dekat 60 € tapi itu sia-sia semua .FITUR LAINPower: 1.000 WattKapasitas Piala pisau baja 250 cc

Pisau kapasitas Jug 1,5 liter stainless steel bergerigi dengan non -slip dasar dengan wrapkabel dengan cangkir hisapKecepatan konstan Tombol atau alternatif

Nessun commento:

Posta un commento